Blog ini disponsori oleh :

Quotex Broker : Platform Investasi Cerdas Untuk Orang Cerdas 

Peluang Usaha Angkringan, Lakukan Ini Supaya Laris Manis !

Peluang usaha angkringan memang menjadi sebuah terobosan berbisnis dengan modal yang tidak terlalu besar. Apalagi semenjak kebijakan PPKM ini melonggar, semua bisa kembali beraktifitas. Namun bagi unit usaha yang terlanjur beku selama beberapa bulan tentu memulai usaha yang sama lagi serasa memulai usaha baru.

Usaha yang bisa anda lirik sekarang ini memang tak lepas dari yang namanya makanan. Kadang dari kita memang selalu meremehkan usaha yang ada pada pinggir-pinggir jalan, menggunakan terpal ataupun menggunakan gerobak. Padahal omset mereka dan hasil mereka perbulannya bisa mengalahkan Anda.

Kalau Anda tidak percaya mari kita coba hitung rata - rata pendapatan pedagang kaki lima seperti halnya sebuah angkringan. Gorengan, nasi kucing, ceker bakar, sayap bakar dan bahkan nasi bakar merupakan makanan yang menghiasi dan umum bagi sebuah usaha angkringan.

Bahan baku untuk membuat makanan-makanan itu tentu sangat mudah Anda jangkau baik dari segi kapasitas maupun harga. Misalnya saja dengan modal yang tidak sampai 300 ribu bisa menghasilkan omset sampai 500 ribuan perhari. Apalagi kalau letaknya sangat strategis dengan lalu lalang para orang kantoran dan karyawan industri.

Peluang Usaha Angkringan Omset Jutaan

Jangan salah, peluang usaha angkringan ini bisa memperoleh omset yang bahkan bisa jutaan perharinya. Untuk hasil bersih tentu bisa 200 ribuan lebih kalau omset bisa sampai jutaan.

Namun memang angkringan ini telah ada di berbagai ruas jalanan. Namun jika strategi Anda matang dan jeli dalam menganalisa berbagai kompetitor, Anda bisa lebih ramai dari para pesaing Anda. Misalnya saja dari segi kualitas dan kuantitas produk yang Anda jual.

Kemudian masalah tempat usaha yang Anda desain semenarik mungkin. Jika memang rumah Anda ada di dekat jalan, konsep ini bisa lebih maksimal.

Anda bisa menggunakan lahan milik Anda untuk menghasilkan cuan setiap harinya. Konsep yang paling mudah dalam memberikan pelayanan terbaik dan menarik para pelanggan tentu tidak bisa jauh dengan jaringan.

Semua orang butuh dengan jaringan internet yang lancar, untuk pasang wifi sendiri tentu akan lebih mahal. Untuk menggunakan provider bagus dan kuota melimpah tentu juga akan keluar biaya. Dan semua orang pastinya akan lebih tertarik dengan jaringan internet yang cepat dan gratis.

Konsep semacam ini bisa Anda terapkan pada bisnis angkringan Anda. Banyak yang sukses menarik pengunjung dengan menggunakan konsep ini.

Buatlah alokasi dana untuk menganggarkan jaringan yang cepat perbulannya. Atau Anda bisa membuat sebuah voucher gratis wifi, misalnya saja kalau membeli dagangan Anda lebih dari 10 ribu maka akan mendapatkan kode voucher wifi 3 jam unlimited.

Ini bisa menjadi lebih menarik lagi, karena orang mungkin tidak akan begitu mengincar produk yang Anda tawarkan, tapi justru mereka mengincar voucher wifinya.

Secara tidak langsung teknik promosi semacam ini bisa menggiring pengunjung untuk bisa membeli produk Anda tanpa terasa. Atau bisa juga menggunakan konsep wifi langsung Anda gratiskan dan jarak daripada pemancar hanya 5 sampai 7 meter saja dari lokasi. Dengan demikian orang akan berada pada area angkringan Anda.

Tentu secara tidak langsung akan membeli produk Anda. Baik sedikit atau banyaknya, mau atau tidak mau, yang penting produk Anda akan terjual.

Dalam berbisnis sekarang ini jangan sampai melepaskan yang namanya jaringan dan faktor digital. Anda juga bisa membuka dengan pesan antar untuk wilayah radius 1 KM. Atau bisa juga menggunakan teknik marketing yang lain.

Belum ada Komentar untuk "Peluang Usaha Angkringan, Lakukan Ini Supaya Laris Manis !"

Posting Komentar

Keuntungan dan Kerugian Day Trading

Apakah yang dimaksud dengan day trading dan apakah keuntungan dan kerugian day trading? Yang dimaksud dengan day trading adalah proses perda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel