Cara Membersihkan Wajah Secara Alami

Konten [Tampil]

Tahukah Anda bahwa penggunaan paprika untuk membersihkan wajah secara alami meningkatkan sirkulasi darah dan membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak putih dan bersih? Ini dilakukan dengan menghaluskan paprika hijau atau merah sampai menyerupai pasta. Setelah itu, pijat lembut ke kulit wajah Anda selama 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Lakukan 3 hingga 4 kali seminggu sampai wajah Anda bersih berseri, segar dan bugar. 

Itulah salah satu dari sekian banyak cara alami membersihkan wajah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. 


Cara Membersihkan Wajah Secara Alami

Cara Membersihkan Wajah secara alami


Cara Membersihkan Wajah Secara Alami dengan Susu

Memanfaatkan susu untuk kesehatan kulit wajah sangatlah baik, karena susu mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan baik oleh tubuh dan juga bisa menghilangkan sel – sel mati pada kulit. Caranya bisa mandi susu atau cukup dengan mengoleskan pada area wajah anda. Siapkan terlebih dahulu susu murni yang kemudian tuangkan sedikit pada kain dan usaplah pada wajah secara merata.


 Cara Membersihkan Wajah Secara Alami dengan Almond

Manfaat dari buah ini bisa menambah pencahayaan pada kulit sehingga terlihat lebih terang dan berseri. Pembuatanya pun cukup praktis yaitu dengan mencampurkan 4-5 almond dengan 1 ruas kunyit dan sedikit tambahan susu, tumbuk hingga halus kemudian anda bisa mengoleskan pada wajah dan leher sebelum tidur. Biarkan terlebih dahulu semalaman, lalu pada pagi hari, tinggal bilas menggunakan air dingin.


Cara Membersihkan Wajah Secara Alami dengan Lada manis (Paprika)

Tahukah anda dengan Cara Membersihkan Wajah Secara Alami menggunakan paprika ini efektif untuk memperlancar sirkulasi darah dan membantu untuk mencerahkan kulit wajah sehingga terlihat putih dan bersih. Caranya dengan menghaluskan paprika hijau atau merah sampai menjadi seperti pasta. Setelah jadi tinggal oleskan saja pada kulit wajah perlahan dan biarkan selama 15 menit, lalu bila memakai air dingin. Lakukan 3-4 kali dalam seminggu hingga anda mendapatkan wajah yang bersih, berseri – seri dan tentunya terlihat segar bugar

Itulah diantara dari sekian banyak Cara Membersihkan Wajah Secara Alami yang bisa anda terapkan langsung di rumah anda. Semoga membantu anda dan selamat mencobanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak