7 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Konten [Tampil]
Halo kawan-kawan, kali ini ini kita akan membahas 7 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar terus-menerus dan bahkan beberapa membayar sampai puluhan juta Wow, Jadi ini bukan event yang satu bulanan tetapi terus menerus Jadi ini cocok banget buat kamu untuk promosikan, apalagi kalau kamu bikin youtube juga. Jadi ini sifatnya evergreen. Penasaran apa saja ?

Ayo kita langsung lanjut 

Current - earn cash reward

7 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Kita langsung ke aplikasi penghasil uang yang pertama, langsung saja ke playstore, nama aplikasinya bernama current. Ini aplikasi keren sekali, kamu tinggal rebahan dan dengerin musik bisa dapat uang Namanya current tetapi judulnya earn cash reward, agak sedikit rancu.

Aplikasi ini sudah didownload 10 juta kali dan terbukti membayar.Aplikasi current memiliki tampilan seperti radio. Jadi kamu bisa pilih mendengarkan musik genrenya apa, seperti punchy pop, top pop dan lain sebagainya. Intinya, ketika kamu mendengarkan musik di aplikasi ini akan  langsung dapat poin. Kamu bisa nyalakan musik seharian, sama seperti radio. 

Untuk pembayarannya lewat paypal. Kamu bisa dapat $20, kamu perlu mengumpulkan 39,950 poin Ada banyak sekali, kamu juga bisa cek in untuk dapat poin Kalau mau redeem ada berbagai pilihan pembayaran. Tetapi kalau saya sendiri cuma pilih paypal agar bisa langsung dapat uang.

Selain itu kamu bisa klik invite dan share refferral link. Kamu bisa dapat sampai $25 dalam point per teman, ditambah 5% dari teman kamu yang mendengarkan musik. 

Watcherviews - early acces 

Aplikasi penghasil uang yang kedua adalah watcherviews. Langsung saja ke play store, namanya watcherviews (early acces) Ini baru banget kawan-kawan. Modelnya juga simpel, kamu cuma nonton video youtube saja. Kamu juga bisa taruh videomu di sini, jadi ini bisa ningkatin jam tayang dan views kamu. 

Oke kita langsung saja open Ini karena saya sudah masuk, ketika pertama kali kamu login sebenarnya bisa dapat koin. Jumlah koinnya ada di kanan atas. Caranya juga simpel, kamu tinggal klik tap to watch di sini. Jadikawan-kawan, di sini kamu cuma nonton video youtube dari member watcherviews yang lain. Kalau kamu jadi member juga simpel, kamu boleh taruh videomu di aplikasi ini. Kamu bisa dapat 1200 koin untuk nonton satu video seperti ini.

Kalau kamu sudah nonton, selanjutnya kamu akan dapat koin. Kamu perlu menonton minimal 10 video di watcherviews. Jika sudah terpenuhi menonton 10 video nantinya koin tersebut akan masuk. Ini simpel banget, kamu nonton satu video lalu diamkan saja. Jadi saran saya, sebelum tidur kamu nyalakan terus sampai pagi. Nanti pagi-pagi sudah dapat banyak sekali. Khusus kalian yang pakai kuota internet ketengan, mohon maaf aplikasi ini tidak cocok untuk kalian.

Aplikasi watcherviews ini gratis, tapi kalau kamu mau upgrade untuk dapatkan banyak koin juga bisa. Ini salah satunya saya pakai roket Kalau yang roket bisa 4x lipat, harganya murah cuma Rp 449 ribu/bulan. Kalau kamu mau meningkatkan jam tayang ini sangat cocok. Salah satu caranya kamu bisa nonton iklan juga bisa dapat koin. Kemudian kamu bisa mengundang teman. Kalau kamu mengundang teman maka kamu akan mendapatkan 10% koin dari teman anda selamanya. Jadi saya sudah mengundang banyak orang ini, lumayan banyak banget bukan ? Nah gimana cashoutnya ?

Cashoutnya saat ini belum ada teman-teman. Tetapi kumpulkan saja koinnya karena akan berguna sekali buat youtube milik kamu. Dari developernya juga akan mengadakan kompetisi. Jadi kompetisinya akan diadakan setiap minggu, setiap 2 minggu atau setiap bulan. Siapa yang nonton paling banyak, dan siapa yang mengundang paling banyak,  akan mendapatkan uang asli atau cash.


SnackVideo

7 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar


Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah snackvideo. Ini merupakan salah satu aplikasi favorit, karena mereka terbukti serius membayar. Mereka juga sudah membereskan masalah legalitasnya dan kamu bisa dapat uang terus. 

Untuk mendownloadnya, kita langsung saja ke playstore dan pilih snackvideo. Tulisannya nyambung ya, karena kalau nama snack ada banyak. SnackVideo sudah didownload 100 juta download dan memiliki rating yang bagus. Setelah mendownload, kita tinggal open. Ini aplikasinya persis sekali seperti tiktok. Bahkan, banyak video tiktok yang diupload ulang di sini.

Kalau kamu lihat di kiri atas ada tanda Rp, kamu tinggal klik saja. Cara dapat uangnya ada beberapa cara. Tetapi yang paling banyak dapat uangnya adalah dengan mengundang teman. Dengan melakukan cek in juga bisa dapat koin, kamu tinggal kumpulkan yang banyak. Koin tersebut akan dikonversi menjadi Rupiah. 

Kamu bisa invite new friends, untuk mendapatkan lebih banyak earning. Kita coba visit snackvideo anniversary activity. Jadi ada banyak misi-misi untuk mengumpulkan poin dan poinnya ditukar jadi uang. 

Gamee Prizes - Play Free Games, Win Real Cash

Aplikasi Penghasil Uang


Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang terbukti membayar terus menerus selanjutnya adalah gamee Kita langsung ke playstore, namanya gamee pakai huruf e 2 Gamee Prizes - Play Free Games, Win Real Cash. Aplikasi gamee ini sudah didownload oleh 10 juta orang dan memiliki koleksi Game yang banyak sekali. Win real cash 100+ games, join the lotto, Spin the whell play free Claim via paypall, and win daily.  Jadi ketika kamu main game di sini kamu akan dapat tiket Misalnya kamu main game space traveler, Ini seperti satelit, jadi pindah ke planet satu ke planet yang selainnya. Makin lama makin cepat, sampai mission complete. Kalau sudah completed tidak masalah karena kamu sudah dapat tiketnya. Kalau kamu mau dobelin tiketnya, kamu tinggal nonton iklan, sangat mudah.

Pertanyannya sekarang, tiket-tiket ini buat apa ? Jadi tiket-tiket ini akan diundi. Tiket-tiket ini nanti diundi untuk dapat uang sungguhan. Jadi ini sistemnya undian, terus ada yang beda di sini. Kalau kamu klik prizes, nanti ada jackpot. Jadi ini semacam lotre. Begitu kamu nonton iklan, lalu dapat nomer dan di hari itu juga akan diundi. Bahkan sejam kemudian akan diundi dan kamu bisa dapat $5, $1000. Tapi kalau tiket yang besar akan diundi seminggu sekali. Cuman paling cepat adalah dari mengundang teman.

Clipclaps

7 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Aplikasi penghasil uang kelima yang terus menerus membayar dan tidak pernah berhenti adalah Clipclaps. Kamu tinggal cari clipclaps dan ini sudah didownload 10 juta download. Aplikasi clipclaps memiliki review yang juga bagus sekali. Earn real prizes easily, nanti kamu akan dapat peti. Kemudian watch everything, share the fun videos, upload videos.

Cara dapat uangnya mudah sekali, dengan cara menonton video. Kamu bisa upload juga. Coba kita nonton ini, nah ini yang dibawah jalannya akan cepat sekali Kemudian kamu bisa dapat 5,4,3,2,1 Nanti akan dapat peti, sangat-sangat mudah. Kemudian peti-peti itu dikumpulkan, kamu lihat saya sudah dapat 122 peti. Cara cepat untuk mendapatkan petinya adalah dengan mengundang teman. Tetapi kalau kamu nonton video saja juga bisa. Kalau kamu mau lihat video clipclaps yang pertama sekali itu ada cara nuyul, Cuma resikonya ditanggung sendiri. 

Jika kamu pertama kali masuk, kamu akan dapat peti emas, silver, bronze.  Nanti kalau peti-peti ini dikumpulkan akan dapat raffle.  Cashoutnya selain via paypal, kamu juga bisa isi pulsa semua operator, dana, dan ovo. 

Helo

Helo - Aplikasi Penghasil Uang


Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang terbukti membayar terus menerus adalah Aplikasi helo, sebelumnya saya sempat ragu Tetapi aplikasi ini membayar terus menerus, meskipun maksimal sehari dapat Rp 10.000. Setiap hari akan dapat uang terus menerus.

Kalau snack video butuh 24 jam baru bisa cashout. Kalau helo setiap lewat jam 12 malam baru bisa cashout. Jadi aplikasi ini asik banget.

Untuk mendownload aplikasi, kamu bisa download di playstore, kemudian cari helo. Aplikasi ini 10 juta kali didownload. Kita langsung saja buka, kamu bisa lihat postingan atau video saja. Sekali lagi ini video singkat dan berita singkat. Kemudian kamu bisa klik tren untuk mengetahui tren saat ini. 

Kamu bisa upload pakai topik, hashtag, background dan macam-macam. Aplikasi ini mirip seperti instagram tetapi agak berbeda. Bagaimana cara dapatkan uangnya ? Klik kanan atas yang ada muka orang. Dengan melakukan check in saja kamu sudah dapat 500 koin. Nanti koin-koin tersebut akan dirubah ke rupiah jam 2 pagi.

Ada beberapa tugas yang kamu bisa kerjakan, seperti mengundang teman, menonton 1 menit, 3 menit, 5 menit, 10 menit akan dapat koin. 

Cashzine - buzz interact & get reward daily

Cashzine - Aplikasi Penghasil Uang


Kita langsung lanjut ke aplikasi penghasil uang yang selanjutnya, Cashzine. 

Kamu cari saja di google play store, Cashzine : buzz interact & get reward daily. Aplikasi ini sudah 10 juta kali didownload, reviewnya juga bagus dan sudah lama sekali terbukti membayar. 

Bagaimana cara dapat uangnya? ini sangat mudah. Cuma baca berita dapat uang. Kamu bisa memilih berbagai macam topik untuk dibaca. Untuk beritanya sendiri tidak terlalu penting isinya, kamu bisa lihat discover di sini. Atau berita-berita yang hot disini. Sekali lagi untuk mendapatkan uang yang banyak dengan cara mengundang teman. 

Sebenarnya ada cara-cara nuyul, tetapi paling gampang adalah dengan membuat video youtube seperti ini. Lagipula ini tidak susah dan kamu bisa pakai aplikasinya di sini. Nah nanti untuk cashoutnya, tersedia pilihan 100 ribu, 200 ribu dan 400 ribu dan maksimal kamu bisa dapat 2 juta koin dari aplikasi ini. Memang tidak mudah saat di awal, tetapi jika kamu konsisten bisa dapat 400 ribu per minggu. Itu saja teman-teman, demikian adalah 7 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar terus menerus.

Sumber artikel: Channel Teknobie

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak