Blog ini disponsori oleh :

Niagahoster : Bangun websitemu dari sekarang ! Gratis Domain dan SSL, Diskon Sampai 75% 

Ini Alasan Mengapa Saya Pilih Niagahoster sebagai Provider Hosting Saya

Bagi kalangan blogger dan  web developer, nama Niagahoster tentunya sudah tidak asing lagi. Penyedia hosting yang berkantor di daerah Sleman, Yogyakarta ini memiliki layanan yang berkualitas. Di samping pelayanan CS-nya yang ramah-ramah serta siap menanggapi keluhan pelanggannya di setiap saat.

Artikel ini bukan merupakan pesanan dari pihak Niagahoster, melainkan pengalaman pribadi saya menggunakan layanan Niagahoster dari tahun 2016. Lalu apa yang membuat Niagahoster menjadi istimewa di mata saya? 

Harga yang bersahabat

Sebenarnya ini relatif sih, karena mungkin ada beberapa provider hosting yang memiliki harga layanan yang lebih murah dibandingkan Niagahoster. Tapi untuk saya pribadi masih okelah dengan kapasitas kantong saya. 

Saya sendiri ambil paket Personal Unlimited, dengan biaya langganan sekitar 700 ribuan per tahun, dari tahun 2016 dan nggak pernah naik sampai artikel ini ditulis.


Fitur yang memudahkan

Alasan memilih Niagahoster

Gambar di atas merupakan dashboard member area Niagahoster. Di member area tersebut terdapat menu Wordpress Management yang memungkinkan kita untuk menginstall sekaligus login ke situs/ blog wordpress kita secara langsung. Jadi tidak perlu mengakses melalui namasitusanda/wp-admin. Simple dan nggak ribet.

Selain itu, kita juga bisa mengakses Cpanel secara langsung dari dashboard member area, tanpa perlu mengingat password Cpanel.

Keunggulan Niagahoster

Dan yang keren lagi, ada fitur store yang memungkinkan kita untuk membuat berbagai website sesuai keinginan kita. Mau bikin online shop tinggal klik, mau bikin website reservasi no problem, mau bikin website desa juga siap. 


Staf CS yang Fast Response dan Handal

Penyedia hosting terbaik

Tidak melebih-lebihkan, tapi serius, Niagahoster menempatkan CS yang ramah dan selalu kasih solusi di saat clientnya mendapatkan masalah. 

Saya sebut fast response, karena ketika di chat, tidak sampai 2 menit sudah menjawab chat kita. Tidak ada cerita "Please Wait, Anda berada di antrian nomer 13, perkiraan waktu tunggu 20 menit bla bla bla"

Kalau saya bilang CSnya Niagahoster lebih solusif, menyelesaikan masalah, better than CS-nya GoDaddy. Saya pernah kehilangan akses di GoDaddy karena lupa menghapus aplikasi 2FA google authenticator, sehingga saya tidak bisa masuk di member area GoDaddy dan merelakan website saya hangus karena tidak bisa melakukan perpanjangan/ renewal. Saat itu saya sudah komunikasi dengan CS GoDaddy, kirim bukti ID namun CS GoDaddy tetap tidak mau memberikan akses login ke akun saya.

Karena pengalaman buruk itulah, sebaik apapun layanan GoDaddy, tetap GoDaddy saya blacklist. Tidak akan lagi saya pakai layanan mereka.

Back to Niagahoster, apalagi yang membuat saya memilih layanan Niagahoster?


Uptime 99,9% 

Ya betul, website yang saya kelola jarang sekali down.  Jika Anda membaca di beberapa blog-blog lain mungkin kurang lebih sama reviewnya. Tapi tidak berarti nggak pernah down sama sekali ya.


Kekurangan Niagahoster

Jika di atas membahas kelebihan Niagahoster, pasti ada dong kekurangannya? Jadi gini ceritanya; Ketika pandemi Covid -19 di Indonesia mencapai puncaknya dan orang pada kesulitan cari oksigen, ada salah satu website saya yang mengalami lonjakan traffic hingga mencapai 4000 an pengunjung per hari. (Buat blogger pro mungkin ini masih terbilang sedikit). 

Muncul masalah saat itu, yaitu saya nggak bisa login ke dashboard WP saya, rasanya lambat sekali. Tapi websitenya sendiri masih bisa diakses dengan lancar. Info dari CS sih katanya physical memorinya sudah melebihi kuota harian. Akhirnya saya biarkan, yang penting website saya masih bisa diakses dengan lancar. Dan sampai sekarangpun sudah nggak ada kendala login sama sekali.

Nah bagi Anda yang ingin mengambil layanan hosting di Niagahoster bisa melalui LINK NIAGAHOSTER INI dan dapatkan tambahan diskon sebesar 5% dengan memasukkan kode "blogmasadi". Atau Anda dapat juga ambil layanan Niagahoster dengaan klik banner di bawah ini. (Jangan lupa masukin kode "blogmasadi" untuk tambahan diskon 5%-nya).

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak