Blog ini disponsori oleh :

Niagahoster : Bangun websitemu dari sekarang ! Gratis Domain dan SSL, Diskon Sampai 75% 

Money Game - Cara Cepat Untuk Bangkrut

Jika anda menjalankan usaha di rumah dengan berbisnis online maka satu hal yang harus anda hindari adalah Money Game. Tidak semuanya money game bisa terlihat nyata, banyak sekali yang disamarkan agar tidak kelihatan secara langsung.

Money game sendiri akan ada terus, jadi jangan berharap Money game akan hilang, karena pelaku bisnis yang ingin cepat kaya biasanya paling menyukai cara ini. Walaupun resiko di depan sangat kejam, tapi tetap saja ada orang yang masuk kedalam bisnis ini.

Mengapa tidak saya rekomendasikan untuk menjalani money game? Kebanyakan money game diselipkan sistem MLM yaitu dengan mencari member. Nah pada saat bisnis tersebut hancur maka anda sebagai leader/upline pasti akan dimintai pertanggungjawaban dari orang-orang yang telah anda ajak sebelumnya. Efek secara langsung adalah usaha dirumah anda akan hancur seketika dan selamanya. Karena suatu ketika anda mengajak mantan jaringan anda tersebut ke bisnis yang akan anda tekuni, walau bisnis tersebut sangat bagus sekalipun, jangan harap mereka akan mau. Mereka akan kapok berbisnis dengan anda. wow sangat mengerikan bukan? 

Money Game - Cara Cepat Untuk Bangkrut
Sergei Mavrodi, Founder MMM - Foto: historyofyesterday.com

Di rentang 2011-2015 Anda mungkin pernah mendengar tentang MMM yang dipelopori oleh Sergei Mavrodi, nah itu adalah salah satu adalah salah satu contoh money game dengan skema piramida. Di MMM, peserta harus mencari orang lain untuk dijadikan downline, di mana downline ini harus mentransferkan uang untuk uplinenya melalui sistem, sebelum ia kemudian mendapatkan transferan dari orang di bawahnya. Saya sendiri korban MMM, dan kehilangan uang sekitar Rp.10 jutaan saat itu ketika MMM restart.

Berikut ini ciri-ciri secara umum money game contoh Money Game 

  • Biasanya bisnis tersebut tanpa produk
  • Menawarkan keuntungan diatas normal, rata-rata diatas 20% per bulan
  • Biasanya dijelaskan bahwa uang anda diinvestasikan di forex, emas, offshore, saham, dll
  • Tidak ada perijinan yang lengkap, seperti SIUPL dan dari instansi lain yang terkait
  • Tidak terdaftar di OJK

Kunci agar anda terhindar adalah anda memahami konsep bisnis money game dan jangan sekali kali mencoba.

Masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memulai usaha di rumah anda, tanpa anda terlibat dalam bisnis money game.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak