Blog ini disponsori oleh :

Niagahoster : Bangun websitemu dari sekarang ! Gratis Domain dan SSL, Diskon Sampai 75% 

Luno Indonesia, Platform Investasi Kripto yang Aman dan Menjanjikan

Luno Indonesia memang dikenal sebagai salah satu perusahaan investasi kripto yang terkenal di Indonesia. Terhitung mulai memiliki cabang operasional di Indonesia sejak tahun 2015 yang lalu, platform untuk trading kripto ini sudah memberikan layanan trading Bitcoin sejak awal tahun 2013 yang dilakukan di beberapa negara.

Luno pun berkembang cukup pesat mengingat jenis investasi ini memang sedang trend dan banyak diminati kalangan pebisnis muda sehingga memiliki cabang operasional di 42 negara yang mayoritas adalah wilayah Uni Eropa.


Fitur Layanan Unggul dari Aplikasi Luno Indonesia

Luno Indonesia


Slogan yang digaungkan oleh Luno adalah "Kripto untuk siapa saja, di mana saja" memang menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik target pasar yang lebih luas. Luno bisa menjamin adanya kegiatan trading kripto yang murah sekaligus aman untuk dilakukan. Disamping itu, Anda juga bisa melakukan pengiriman Bitcoin kepada siapa pun, kemana pun tujuannya, dimanapun dan kapan pun itu tanpa ada biaya tambahan.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang unggul dan bermanfaat yang bisa Anda temukan dalam layanan Luno Indonesia.


1. Fitur dompet digital

Luno memiliki fitur dompet digital yang bisa Anda manfaatkan untuk berinvestasi, melakukan pengiriman, penyimpanan serta menerima aset kripto yang dikirimkan ke akun Anda.


2. Fitur exchange

Fitur exchange yang dimiliki oleh Luno akan memberikan layanan pada Anda agar bisa melakukan jual dan beli aset kripto dengan mudah, cepat dan bisa memberikan profit sesuai harapan.


3. Fitur notifikasi harga

Fitur berikutnya adalah fitur yang berisikan informasi tentang notifikasi harga yang bisa diketahui oleh pengguna Luno sehingga bisa memperoleh pemberitahuan secepatnya jika terjadi perubahan harga kripto yang sedang diperjual belikan. Notifikasi akan terkirim langsung ke nomor HP Anda sehingga tak akan melewatkan pergerakan pasar bahkan yang terkecil sekalipun.


4. Fitur Repeat Buy

Fitur Repeat Buy ini bermanfaat untuk memberikan informasi pada pengguna Luno sehingga bisa membuat jadwal secara otomatis pada kegiatan investasi aset kripto yang mereka lakukan.


5. Tanpa biaya alias gratis

Semua layanan dari Luno Indonesia, baik itu untuk menerima atau mengirimkan Bitcoin bisa dilakukan dengan gratis tanpa adanya biaya tambahan. Dan itu berlaku untuk pengiriman beberapa jenis Kripto. Sebagai contoh, jika pengguna ingin mengirimkan Bitcoin Prosedur yang bisa dilakukan yaitu:

  • Kunjungi halaman Home kemudian klik opsi Kirim
  • Pilih Bitcoin
  • Masukkan nomor hp penerima Bitcoin yang Anda kirimkan atau bisa juga menggunakan alamat email yang masih aktif
  • Tulis jumlah nominal yang akan dikirimkan dalam bentuk mata uang rupiah ataupun Bitcoin
  • Masukkan kode PIN, kode verifikasi 2 langkah atau kode OTP yang Anda peroleh via SMS
  • Klik Konfirmasi

Adapun jika Anda melakukan pengiriman Bitcoin pada pengguna Luno maka Bitcoin akan diterima secara langsung, mudah dan cepat. Namun lain halnya jika penerima menggunakan layanan selain Luno, maka hanya akan ada notifikasi bahwa ada kiriman Bitcoin untuknya berserta sebuah undangan untuk menggunakan Luno.

Jika kemudian pihak penerima tak segera melakukan klaim pada Bitcoin yang Anda kirimkan dalam kurun waktu sekitar 14 hari, maka proses pengiriman akan batal dan langsung masuk kembali ke dompet digital pada akun Luno milik Anda.


5. Tabungan Luno

Jika Anda memiliki dana yang tersimpan di Luno dalam bentuk Bitcoin ataupun Ethereum, maka Anda berhak menikmati bunga atas kriptoyang tersimpan di Luno. Semua bunga yang diperoleh akan langsung masuk ke tabungan Luno secara terpisah sehingga bisa disebut sebagai tabungan Luno yang hanya tersedia dengan menggunakan Ethereum, Bitcoin dan USDC dengan jenis bunga tertentu setiap tahunnya.


6. Fitur pembelajaran kripto

Anda juga akan mendapatkan fitur unggul yang ada di Luno Indonesia yaitu yang bermanfaat untuk memberikan pembelajaran tersendiri untuk materi aset kripto, cara membeli kripto dan melakukan trading dengan benar.


Lakukan Pembukaan Rekening atau Akun Luno dengan Benar

Layanan Luno memiliki standar yang paling tinggi untuk melakukan proses dan kontrol terutama dalam kepentingan untuk mengenali pelanggan melalui prosedur Know Your Customer. Prosedur tersebut dilakukan untuk mencegah penipuan serta untuk membantu mencegah terjadinya praktik pencucian uang dan pemberian dana pada kegiatan teroris yang terlarang.

Maka dari itu supaya prosedur tersebut bisa berjalan dengan baik, maka semua pelanggan harus bisa memberikan data pribadi mereka sekaligus dokumen tertentu pada saat membuka rekening atau akun Luno. Selain itu pihak Luno juga akan memproses uji tuntas yang berkesinambungan pada diri Anda yang kemudian akan melakukan proses update prosedur KYC sehingga bisa mendapatkan informasi Anda yang terbaru dan terkini demi kenyamanan Anda. Sekian ulasan singkat tentang penggunaan layanan Luno Indonesia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak