Rekomendasi Buku Pengembangan Diri Yang Menarik Untuk Anda Baca

Konten [Tampil]

Buku memang menjadi salah satu media yang bisa Anda manfaatkan untuk pengembangan diri. Dengan memilih rekomendasi buku pengembangan diri terbaik mungkin bisa menjadi cara atau alternatif terbaik. Buku seperti ini pastikan sudah dalam versi bahasa Indonesia. Karena, memang kebanyakan buku yang bagus untuk pengembangan diri itu keluaran luar negeri.

Mencari buku versi terbaik ini juga sekarang Anda tidak perlu mengalami perjuangan panjang. Karena, bisa dengan memesan di toko online bahkan online saja sudah bisa. Hanya dalam waktu beberapa hari buku sudah bisa Anda terima dengan rapi. Jangan lupa habiskan bacaan setelah Anda membeli buku tersebut, karena jika tidak akan percuma saja perjuangan Anda membeli dengan cepat.

Berikut ini beberapa rekomendasi buku untuk pengembangan diri yang bisa Anda beli dan baca:



The Only Thing 

Buku yang ditulis oleh Gary Keller dan Jan Papasan ini memang sangat cocok sekali untuk Anda yang sedang bingung. Terutama dalam menyelesaikan pekerjaan yang terkadang merasa dikejar oleh waktu. Sehingga, dengan membaca buku ini Anda mungkin akan termotivasi dan bahkan mendapakan jawaban kebingungan tersebut. Mana pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu dan bisa dijadikan prioritas.


Law of Attraction

Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar dan bahkan tau keberadaan buku ini sebagai rekomendasi buku pengembangan diri. Buku yang diusung oleh Michael J. Losier ini menuliskan tentang hukum ketertarikan atau dikenal dengan law of attraction. Hukum ini yang kita tau bahwa berlandaskan positif dan negatif pada karakter diri. Sebagai contoh, saat suasana hati Anda merasa tidak nyaman pasti raut wajah yang dipancarkan pasti negatif, begitu juga sebaliknya.


Mimpi Sejuta Dolar

Buku best seller yang dituliskan oleh Alberthiene Endah ini memang sangat direkomendasikan untuk Anda baca. Ketika Anda nantinya memiliki masalah dan seringkali mengalami kendala dalam hal pemecahannya, bisa dibantu buku ini. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan motivasi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Buku ini ternyata menuliskan kisah nyata dari seorang wanita sukses Indonesia dalam mengejar karir dan masa depannya.

Wanita tersebut ialah yang selama ini kita kenal dengan nama Merry Riana. Perjalanan hidupnya menyelesaikan studi di luar negeri diceritakan dengan baik sekali di dalam buku tersebut. Jatuh bangun dirinya dalam membangun bisnis juga pasti akan sangat memotivasi Anda saat membacanya. Hingga saat ini dirinya sangat dikenal di publik terutama di Indonesia dengan kesuksesan yang sudah ia raih.


Mestakung

Rekomendasi buku pengembangan diri selanjutnya adalah karya dari Yohannes Surya ini menuliskan cerita mengenai pengalaman dan rahasia yang ia miliki dalam meraih sukses. Mestakung ini merupakan singkatan dari semesta mendukung, menawarkan strategi sukses yang ia terapkan dan merupakan konsep sederhana dari Fisika yaitu pengaturan diri. 

Konsep ini menjelaskan bahwa ketika sesuatu berada di kondisi urgent, semua partikel yang berada di sekelilingnya itu akan bekerja lebih baik untuk mencapai titik ideal.

Dari beberapa buku yang sudah direkomendasikan di atas, Anda bisa memilih mana yang memang sesuai dengan karakter Anda. Untuk memilih buku yang tepat, bisa dengan membaca dulu bagian prolognya jika memang ada. Sehingga, saat membeli salah satu buku dari rekomendasi buku pengembangan diri ini Anda sudah bisa membayangkan konsepnya seperti apa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak