8 Situs Manga Terbaik dan Gratis Untuk Dibaca (Berbahasa Inggris)

Konten [Tampil]

Selama bertahun-tahun, anime, yang merupakan animasi Jepang, menjadi lebih populer, begitu pula manga, yang merupakan novel grafis. Hampir semua anime dimulai sebagai manga, sebelum akhirnya mendapatkan tempatnya sendiri. 

Jika Anda menyukai jenis buku ini tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membeli yang baru, Anda dapat membaca manga favorit Anda secara online di situs manga yang bagus.

Situs-situs di bawah ini memudahkan untuk menemukan manga populer atau menemukan seri yang kurang terkenal yang mungkin menarik bagi Anda. Manga di situs ini dapat dibaca oleh siapa saja karena dipindai dengan kualitas tinggi. Ini cara yang bagus untuk mengikuti serial favorit Anda.

Nah, Berikut ini merupakan delapan situs manga terbaik yang bisa kamu kunjungi saat ini.

Situs Manga Terbaik


1. Crunchyroll

Crunchyroll terkenal dengan layanan streaming animenya, tetapi penggemar manga juga dapat menonton serial manga di situs tersebut. Ada banyak manga yang dapat dinikmati secara gratis di situs ini, dan Anda juga dapat membaca saat bepergian dengan menggunakan aplikasi crunchyroll.

Anda dapat mendaftar untuk Crunchyroll Premium hanya dengan membayar sebesar $7,99/bulan, dan membaca semua manga yang tersedia. Ini akan memberi Anda akses ke situs anime dan manga. Situs ini juga menyediakan apa yang disebutnya "simulpubs", di mana Anda dapat membaca manga pada saat yang sama ketika manga itu dirilis di Jepang.

Crunchyroll sangat bagus untuk pengalaman menikmati manga tanpa diganggu iklan iklan untuk seri yang Anda minati.


2. Manga Kakalot

Manga Kakalot memiliki semua yang Anda butuhkan dan memiliki koleksi lebih banyak lagi jika Anda ingin sedikit lebih banyak variasi. Manga Kakalot memiliki seri manga dari 40 genre yang berbeda, dan Anda dapat menemukan seri terkenal maupun seri yang tidak begitu terkenal.

Setiap bab manga dikumpulkan pada satu halaman web, sehingga Anda dapat menggulir untuk membaca keseluruhan bab mana pun. Anda juga dapat mengubah beberapa opsi untuk mempermudah pembacaan, seperti memilih server gambar mana yang akan digunakan (jika salah satunya mengalami kesalahan, Anda dapat beralih) dan mengubah margin di sekitar halaman. Situs ini adalah salah satu yang terbaik secara keseluruhan untuk membaca manga.


3. Manga Owl

Situs ini memiliki lebih dari 100 jenis manga yang berbeda untuk dilihat, jadi kemungkinan besar Anda akan menemukan seri khusus yang Anda cari. Manga Owl memiliki banyak koleksi untuk dilihat, terutama jika Anda menyukai manga romantis. Naruto dan seri lain yang sangat populer ada di antara mereka. Perlu diingat bahwa ada juga lebih banyak manga untuk orang dewasa di situs ini.

Jika Anda bergabung dan mendaftar di situs manga owl ini, Anda dapat membuat daftar manga favorit Anda dan ikut serta dalam diskusi. Manga owl memiliki komunitas yang aktif dan memiliki banyak konten untuk Anda baca.


4. Manga Reborn

Kebanyakan manga harus diterjemahkan dari bahasa Jepang ke bahasa Inggris sebelum dapat dibaca oleh orang yang tidak bisa berbahasa Jepang. Tujuan dari situs ini adalah untuk menyebarkan seri yang kurang dikenal ini ke khalayak yang lebih luas, dengan bantuan penerjemah sukarela yang membuatnya mudah dipahami oleh pembaca bahasa Inggris.

Situs ini memiliki banyak seri gratis, dan Anda juga dapat membayar untuk membaca seri tertentu jika Anda mau. Situs manga ini adalah cara yang bagus bagi penggemar manga untuk membantu creator manga dan seniman yang lebih kecil agar karyanya dibaca.


5. Comic Walker

Comic walker adalah situs manga populer di Jepang, dan di situs ini sangat mudah untuk mengubah bahasa ke bahasa Inggris sehingga Anda dapat membacanya dengan mudah. Anda dapat menemukan banyak seri populer dengan pembaruan terbaru, dan jika Anda mau, Anda dapat membeli lebih banyak seri untuk kategori premium. 

Setiap halaman manga memiliki banyak informasi di dalamnya, sehingga Anda dapat menemukan seri manga lain yang serupa atau bagian lain dari seri yang sama. Selain itu, kualitas bab yang dipindai sangat tinggi dan mudah dibaca.


6. Book Walker

Book Walker merupakan sister site dari Comic Walker, di mana Anda dapat membeli banyak manga. Namun, mereka juga menyediakan banyak judul gratis untuk Anda baca dalam bentuk e-book. Penawaran manga gratis sering diperbarui, jadi Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda temukan untuk dibaca.

Banyak judul manga di Book Walker juga didiskon besar-besaran, merupakan tempat yang bagus untuk Anda membelinya. Setelah mengunduh judul, Anda dapat membacanya di browser menggunakan penampil yang berfungsi dengannya. Anda juga dapat melihat semua manga yang telah Anda unduh di daftar buku Anda. Situs ini adalah salah satu tempat terbaik untuk membaca manga, baik gratis maupun berbayar.


7. Kiss Manga

Kiss Manga adalah salah satu tempat pertama untuk mendapatkan manga digital gratis, jadi isinya banyak. Situs manga ini sangat bagus jika Anda ingin membaca manga tertentu dan dapat mencarinya di situs tersebut. Anda juga dapat melihat apa yang dibaca orang lain dalam serial populer.

Ada beberapa informasi tentang setiap seri manga di halamannya, dan Anda dapat membaca setiap bab di satu halaman sehingga Anda tidak perlu terus-menerus menyegarkan. Ada banyak seri manga yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris yang mungkin tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Pemindaiannya berkualitas tinggi.


8. Readm.org

Tata letak Readm.org sangat bersih, dan seri manga terbaik dan terpopuler ditampilkan di halaman depan. Ada juga banyak genre untuk dilihat. Pemindaian seri ini jelas dan berkualitas tinggi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak