Blog ini disponsori oleh :

Niagahoster : Bangun websitemu dari sekarang ! Gratis Domain dan SSL, Diskon Sampai 75% 

5 Kesalahan Umum Yang Sering Dilakukan Blogger

Cara terbaik untuk menjadi blogger yang sukses adalah belajar dari blogger lain, tetapi tidak hanya dari kesuksesan mereka. Belajar dari kesalahan blogger lain sama pentingnya.

kesalahan umum pertama hampir bersifat teknis, tetapi juga sangat penting.

Jangan copas, dan jangan gunakan foto yang memiliki hak cipta. Menggunakan foto atau menyalin konten lewat internet pasti menggoda, tetapi ada hukuman besar untuk itu. Karena satu gugatan pelanggaran hak cipta dapat menghabiskan biaya lebih dari pendapatan tahunan blogger yang sukses. Bagaimana jika Anda tidak ketahuan? Google Search akan menurunkan hasil SEO Anda dari halaman pencarian mereka.

Kesalahan Umum Yang Sering Dilakukan Blogger


Kesalahan kedua yaitu melakukan clickbait

Kita semua ingin konten kita dilihat. Tetapi jika Anda mengukur diri Anda dengan jumlah tampilan halaman, Anda memberi insentif pada diri sendiri untuk mencoba trik murahan, seperti menulis judul clickbait yang membuat orang terpental dari situs web Anda setelah beberapa detik dan tidak pernah kembali.

Jadi sebagai gantinya, jika Anda ingin membangun pertumbuhan traffic pengunjung yang stabil, coba ukur diri Anda dengan jumlah pembaca yang kembali dan pengikut setia yang Anda miliki. Pengikut setia Anda adalah aset terkuat yang pernah Anda miliki sebagai seorang blogger.


Kesalahan ketiga, tidak membangun daftar email

 Jadi kesalahan terbesar yang dapat Anda lakukan adalah tidak memulai daftar email.

Blogger selalu mengatakan uang ada dalam daftar, karena di sanalah Anda dapat membangun hubungan yang stabil dengan pengikut Anda dan memperbarui mereka tentang hal-hal yang terjadi di blog Anda. Jangan hanya berharap mereka mmencari di google hanya untuk menemukan Anda.


Kesalahan keempat-- ini adalah kesalahan yang sangat umum, atau bahkan kesalahpahaman total. Jika semua pembaca Anda adalah orang-orang yang Anda kenal secara pribadi dan Anda belum berhasil melampaui lingkaran sosial yang ada dengan blog Anda, itu mungkin karena Anda menganggap blog Anda adalah tentang Anda.

Blog Anda adalah tentang pembaca. Saya melakukan ini, saya melakukan itu tidak akan pernah berhasil. Tapi bagaimana Anda bisa melakukan ini? Atau mengapa Anda harus melakukan itu?

 Itulah yang membuat orang tertarik. Tentu saja, Anda akhirnya menceritakan kisah Anda sendiri. Anda hanya perlu membuatnya relevan untuk pembaca Anda, dan bukan hanya anekdot pribadi.

Kesalahan umum kelima dan terakhir yang ingin saya soroti adalah terlalu pasif. Ada perbedaan besar antara memelihara blog dan mengembangkannya.

 Jika Anda hanya menambahkan lebih banyak posting blog, itu bagus untuk perkembangan blog Anda.

Tapi jangan berharap blog Anda meledak. Jika Anda ingin membawa hal-hal ke tingkat berikutnya, Anda harus menjadi super aktif. Buat proyek khusus, bangun kolaborasi, mungkin tambahkan produk berbayar. Berpikir besar dan jangan pasif.


 Jadi ingatlah kesalahan umum ini dan cobalah untuk menjauh darinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak