Akun Adsense dibanned? Jangan Bersedih, Masih Ada Yang Lain

Adsense hingga saat ini masih menjadi tempat berlabuh bagi hampir semua blogger dan Youtuber di Indonesia untuk mendapatkan tambahan penghasilan dollar dari internet. Hingga artis pun kini ramai ramai mendadak jadi youtuber buat nyari tambahan uang. Tidak bisa ditolak, hingga saat ini Adsense merupakan program monetisasi iklan yang terbaik yang dimiliki google. Sehingga bila ada blogger atau youtuber yang entah karena kesalahan yang disengaja atau tidak sengaja melanggar pedoman komunitas Adsense mengakibatkan akun adsense dibanned, itu rasanya sakit sekali, sama sakitnya diselingkuhin sama pacar ^_^

Tapi jangan bersedih, di luar sana banyak sekali program monetisasi iklan yang mirip mirip dengan Adsense, Anda bisa mengupload video yang Anda miliki di fanspage Facebook. Jika Fanspage Facebook Anda sudah memiliki 10.000 (sepuluh ribu) follower, view video yang mencukupi, Anda bisa mengajukan untuk bergabung di program FB Ads Break yang dimiliki oleh Facebook. Selain FB Ads Break, Anda juga dapat mencoba dailymotion, Brightcove, wochit dan lain lain (Anda bisa mencari dengan kata kunci video monetization adsense alternative)

Program Alternatif Google Adsense

Media.net

Jika Anda seorang blogger, program monetisasi iklan di blog juga tidak kalah banyaknya. Jika kebetulan Anda memiliki blog bule atau blog yang berbahasa asing, Anda dapat mencoba media.net



Media.net merupakan jaringan iklan kontekstual yang dimiliki oleh Yahoo! dan Bing. media.net menawarkan iklan dengan pendapatan yang tinggi. Selain itu, jenis iklan yang ditayangkan mirip dengan AdSense, dan jika Anda memiliki blog yang berkualitas, Blog Anda akan mudah disetujui Media.net dalam waktu singkat.


PropellerAds

PropellerAds menawarakan eCPM yang tinggi dan payout yang rendah, jadi jika penghasilan Anda sudah mencapai minimal USD$25, Anda bisa withdraw.




Adversal

Untuk bergabung di adversal Anda harus memiliki sekurang kurangnya 50.000 (lima puluh ribu) views per bulan. Minimum payout di adversal hanya USD$20 dan dibayarkan tiap 35 hari sekali, melalui paypal atau transfer antar bank.



Viglink

Viglink cocok diterapkan pada blog Anda yang memiliki tautan keluar ke halaman bisnis atau produk ecommerce seperti Amazon.com. Bahkan jika Anda tidak memiliki link keluar tetapi Anda menggunakan kata kata dalam artikel atau tag yang berhubungan dengan kata kunci terkait seperti Apple, iPhone, dll., Viglink akan secara otomatis menambahkan tautan ke kata-kata ini, dan Anda akan menghasilkan uang yang lumayan.




Skimlink

Sklimlink merupakan program periklanan alternatif viglink dan memiliki cara kerja yang serupa. Skimlinks mengubah tautan keluar Anda menjadi tautan afiliasi, dan Anda akan mendapatkan uang setiap kali terjadi penjualan.



Sebenarnya masih banyak program program monetisasi iklan alternatif google adsense seperti mgid, infolinks dan lain lain. Anda dapat mencoba yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan patah semangat karena akun adsense dibanned. Terus membangun traffic blog Anda dan uang akan mengikuti Anda dengan sendirinya.

Happy blogging :)


Baca juga:
8 Cara Meningkatkan CPC Adsense Anda




0 Response to "Akun Adsense dibanned? Jangan Bersedih, Masih Ada Yang Lain"

Post a Comment

9 Kecerdasan Burung Merpati Yang Sangat Mengagumkan

Burung Merpati merupakan burung yang paling cerdas di antara burung-burung yang lain. Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Mo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel