Cara Berjualan di Tokopedia – Membuka Toko di Tokopedia (bagian 2)

Konten [Tampil]
Pada pembahasan sebelumnya yaitu: Cara Berjualan di Tokopedia – Pendaftaran (bagian 1) kita telah sama sama belajar melakukan pendaftaran dan verifikasi akun di tokopedia, dan dalam tahapan tersebut akun yang kita buat baru bisa digunakan untuk transaksi pembelian, Agar akun kita tersebut dapat digunakan untuk berjualan kita perlu untuk membuka toko di tokopedia.
Langkah langkah untuk membuka toko di  tokopedia tersebut adalah sebagai berikut:

login ke tokopedia menggunakan username dan password yang telah didaftarkan sebelumnya, lalu klik Toko pada sudat kanan atas, kemudian klik Buka toko.

cara berjualan di tokopedia

Langkah selanjutnya adalah mengisi keterangan informasi toko pada kolom yang sudah disediakan. Jika sudah diisi semua, kita klik Selanjutnya
Kemudian, kita akan diminta untuk mengisi data alamat toko kita selengkap mungkin, hal ini diperlukan agar nantinya ketika mendapatkan order dan dari pihak ekspedisi/ jasa pengiriman tidak kesulitan mencari alamat kita untuk mengambir barang yang hendak dikirimkan kepada pembeli.

cara berjualan di tokopedia

Pada tahapan ini, kita akan diminta untuk mengisi layanan pengiriman barang yang sudah disediakan.
Pilihlah layanan yang tersedia di dekat lokasi kawan kawan agar nantinya kita tidak kerepotan sendiri ketika ada order dan pembeli menginginkan barang dikirimkan pihak tertentu yang kita tidak bisa memenuhinya.
Setelah selesai mengisi cek list, klik Simpan 
cara berjualan di tokopedia



Okay, sampai tahapan ini kita sudah berhasil membuka toko di tokopedia.
cara berjualan di tokopedia


Kita akan belajar menambahkan produk yang akan kita jual di pembahasan berikutnya: Cara Berjualan di Tokopedia – Menambahkan produk (bagian 3).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak