Cara Berjualan di Tokopedia – Membuka Toko di Tokopedia (bagian 1)

Konten [Tampil]
Tokopedia merupakan marketplace besar di Indonesia yang didirikan oleh William Tanujaya pada 17 Agustus 2009. Dengan sistem pengelolaan transaksi rekening bersama/ escrow menjadikan kita aman untuk berjualan di marketplace yang baru saja menerima suntikan dana 14 trilyun dari Alibaba ini. Rekening bersama/ escrow aman untuk penjual dan aman untuk pembeli.
Di sini kita akan belajar sama sama, langkah demi langkah untuk berjualan di tokopedia.
Yuk kita mulai,
Proses Pendaftaran Akun di Tokopedia.
  • Ketik tokopedia.com di address bar, lalu klik Daftar

Cara mendaftar di Tokopedia
  • Langkah selanjutnya adalah mengisi pada kolom alamat email atau nomer telepon kita yang bisa dihubungi, kemudian klik Daftar

Cara mendaftar di Tokopedia

  • Langkah selanjutnya adalah mengisi  kolom nama lengkap, nomer HP dan password yang akan digunakan, lalu klik selesai
Cara mendaftar di Tokopedia

Langkah selanjutnya adalah melakukan verifikasi nomer HP yang sudah kita daftarkan sebelumnya, kemudian klik tombol kirim kode verifikasi. Kawan kawan akan menerima kode verifikasi melalui SMS ke nomer HP yang sudah didaftarkan, jika kawan kawan sudah menerima kode verifikasi tersebut, isikan di kolom kode verifikasi seperti pada gambar dibawah, lalu klik Submit

Cara mendaftar di Tokopedia



Jika sudah terverifikasi, klik Kembali ke Beranda



Sampai tahapan ini akun tokopedia kawan kawan sudah diverifikasi dan siap digunakan untuk melakukan pembelian di tokopedia.
Kita akan melanjutkan ke tahapan berikutnya yaitu membuka toko agar dapat berjualan di tokopedia, silahkan klik di sini ; Cara Berjualan di Tokopedia - Membuka Toko di Tokopedia (bagian 2)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak