Kuil Asakusa, Kuil Agama Buddha Terbesar di Asakusa, Tokyo Jepang

Konten [Tampil]
Senso-Ji,  atau banyak orang mengenalnya dengan sebutan Asakusa. Masyarakat setempat menyebut kuil ini dengan nama Kuil  Asakusa.  Kuil ini merupakan kuil agama Buddha yang terbesar di Asakusa.

Kuil Asakusa,


Umumnya, turis yang baru pertama kali mengunjungi Tokyo, akan menjadikan kuil di Asakusa ini sebuah destinasi wajib untuk dikunjungi.

Selain itu, banyak sekali  biro wisata perjalanan yang memasukkan kuil ini sebagai salah satu tujuan dalam paket wisata yang mereka tawarkan. Kuil Asakusa memang impresif karena suasananya sangat Jepang dan siap menerima kedatangan para wisatawan.

Di Kuil Asakusa, kita  akan melewati jalanan kecil yang panjang dan berisi aneka warung tradisional yang menjual aneka suvenir, makanan, dan oleh-oleh.

Daerah asakusa merupakan salah satu daerah tertua di tokyo. Pada era tahun 1600an kawasan ini merupakan daerah entertainment. Di sepanjang jalannya banyak terdapat teater, klub musik ataupun bioskop

Kuil Senso-ji menjadi objek wisata utama di daerah Asakusa. Kuil Senso-ji juga masih menjadi tempat ibadah umat Buddha Jepang maupun dari negara lain hingga saat ini. Festival tradisional Jepang (matsuri) secara rutin kerap diadakan di kuil Senso-ji,


Baca juga:
Hiroshima Atomic Bomb Dome, Ketika "Little Boy" Mengakhiri Perang Dunia II


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak