Gratis Download Free Template Surat Lamaran dan Resume Lamaran Pekerjaan

Konten [Tampil]
Pada kesempatan ini saya akan memberikan tahapan  Gratis Download Free Template Surat Lamaran dan Resume. Sebagian mungkin sudah ada yang tahu caranya, namun sebagian lagi pastinya ada yang masih awam dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh Microsoft Word. Nah sehubungan dengan kata kuncinya adalah download, maka saya pastikan bahwa teman-teman akan membutuhkan koneksi internet  untuk mendownload template ini. Saya menggunakan Office 2016, mungkin ada perbedaan tampilan dengan versi lain, tapi pada intinya fungsinya sama.

template resume


Sebelumnya saya sarankan teman-teman membaca terlebih dahulu Tips Agar Surat Lamaran Kerja Kita Tidak Dibuang di Tempat Sampah dan Tips Menulis CV Application Letter Dalam Bahasa Inggris agar ketika kalian membuat surat lamaran/ cover letter serta resume, dapat memiliki nilai lebih dibandingkan dengan pelamar yang lain.

Oke, mari kita mulai, yang pertama kali teman-teman lakukan adalah klik File pada pojok kiri atas


Template Surat Lamaran dan Resume Lamaran Pekerjaan


Kemudian, klik New dan pilih Resume and Cover Letters


Template Surat Lamaran

Lalu akan muncul deretan template siap pakai yang berhubungan dengan resume dan cover letter

Template Resume Lamaran Pekerjaan

Pada contoh kali ini saya akan memilih Contemporary Resume sebagai contoh

free Template Resume Lamaran Pekerjaan


Setelah selesai didownload, maka template Contemporary Resume tersebut siap untuk kita ubah sesuai dengan kebutuhan kita.

free Template surat Lamaran Pekerjaan


Sangat mudah bukan? template-nya pun keren-keren, eye catching, serta terlihat profesional. Baik, itu saja dulu ya tipsnya, semoga bermanfaat dan sampai berjumpa kembali di artikel yang lain.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak