Dusun Sumilir Eco Park, Wisata Keluarga Edukatif, Harga Tiket Masuk Terbaru 2020

Jika saat berangkat kami mengunjungi The Heritage Palace yang berlokasi tidak jauh dari exit tol Colomadu, maka pada saat arah kembali, kami mampir ke Dusun Sumilir Eco Park yang hanya berjarak kurang lebih 400 meter ke arah kanan dari exit tol Bawen, kabupaten Semarang.

Dusun Sumilir Eco Park Harga Tiket Masuk Terbaru


Dusun Sumilir Eco Park memiliki konsep wisata yang sama dengan The Heritage Palace Solo, yaitu tempat berfoto selfi atau untuk lokasi pemotretan pre-wedding. Hanya saja jika di The Heritage Palace Solo mengusung konsep bangunan eks pabrik gula bergaya Eropa yang eksotik, sedangkan di Dusun Sumilir Eco Park lebih banyak mengusung konsep alam yang ditata sedemikian rupa sehingga memiliki nilai edukasi yang cocok untuk dijadikan wisata keluarga.

Harga Tiket Masuk Dusun Sumilir Eco Park 2020

Harga tiket masuk Dusun Sumilir Eco Park yaitu Rp.25.000 per orang
Harga tiket parkir yaitu Rp. 5.000 per jam untuk kendaraan roda 4


Food Court Dusun Sumilir Eco Park

Selain menikmati berbagai spot foto yang instagramable, di Dusun Sumilir Eco Park kalian juga dapat menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikan di booth-booth yang ada di dalam kawasan Dusun Sumilir Eco Park, maupun yang terdapat di area Foodcourt.

Sistem pembayarannya menggunakan sistem deposit, yang akan terpotong secara otomatis berdasarkan harga menu makanan yang disantap. Kalian bisa melakukan deposit di kasir, dan kemudian kalian akan diberikan kartu yang dapat digunakan di booth makanan atau minuman yang ada di dalam kompleks Dusun Sumilir Eco Park.


Pembangunan Dusun Sumilir Eco Park belum selesai

Pada saat saya berkunjung ke Dusun Sumilir Eco Park tanggal 19 Januari 2020, tampak di area belakang kompleks, aktifitas pengembangan kawasan Dusun Sumilir Eco Park yang belum selesai. Jadi jika kalian berencana berkunjung ke Dusun Sumilir Eco Park, saran saya sih ditunda dulu dalam beberapa bulan ini, jadi saat kalian berkunjung nanti akan lebih banyak lagi wahana yang dapat kalian nikmati.


Hotel/ Penginapan

Jika kalian hendak mengunjungi Dusun Sumilir Eco Park, namun bingung untuk mencari tempat penginapan terdekat dari lokasi wisata ini, kalian bisa mencoba untuk mencarinya melalui aplikasi pemesanan hotel agoda. Saya sudah menggunakan aplikasi pemesanan hotel agoda sejak tahun 2009 dan sejauh ini tidak pernah ada masalah dan sering dapat diskonan saat booking hotel.

Demikian sedikit ulasan tempat wisata Dusun Sumilir Ecopark yang edukatif dan Instagramable, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Dusun Sumilir Eco Park, Wisata Keluarga Edukatif, Harga Tiket Masuk Terbaru 2020"

Posting Komentar

Tips Agar Tidak Mengantuk Saat Menyetir Jarak Jauh

Tips Agar Tidak Mengantuk Saat Menyetir Mengantuk ketika sedang menyetir adalah hal yang lumrah, apalagi pada saat menempuh perjalanan jau...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel