TikTok Video Downloader, Download Video Tiktok Tak Lagi Ribet

Bahas Yoast SEO udah, bahas bikin quiz online udah, bahas beberapa plugin yang keren-keren udah, kalian bisa cari di halaman/ postingan di page sebelumnya. Dan kali ini saya akan coba mengulas, sebuah tool keren yang bisa membuat website atau blog kalian dibanjiri pengunjung, khususnya yang hobi "TikTok-an"

TikTok Video Downloader

Sesuai namanya, plugin wordpress yang satu ini berfungsi untuk mendownload video TikTok. Hayo apa coba yang bisa dimanfaatkan dari plugin ini? 

"Mendownload Video TikTok lah mas Adi,..."
"Ooh kalau itu jelas, ..nenek saya juga paham #joke." 

Namun, ada peluang besar yang bisa kalian tangkap, yaitu audience, dalam hal ini para penggila TikTok. Kalian bisa memanfaatkan plugin TikTok Video Downloader ini untuk menjaring para TikTok Mania, TikTok Geek, apapun namanya untuk berkunjung ke website/ blog kalian, dan mendownload video TikTok yang mereka cari melalui website/ blog kalian. 


Pencarian kata kunci " Download Video Tiktok" saat ini memang belum besar, tapi trend-nya melonjak tajam, itu yang harus bisa kita manfaatkan. Dan kerennya lagi, plugin ini memungkinkan kita untuk mengatur apakah video yang kita download mau dihilangkan watermarknya atau tidak.

Cara Download Video Tiktok

Saya sudah coba untuk mendownload sebuah video TikTok, meskipun melalui demo web, dan berhasil mendownload video tersebut dengan lancar, tanpa watermark !
Yuk, kita intip sebentar cara mendownload video TikTok dengan plugin TikTok Video Downloader ini, sangat mudah kok:




- Ketika plugin TikTok Video Downloader sudah kalian pasang, maka akan ada kolom pencarian di halaman website/ blog kalian, untuk mencari video TikTok yang akan didownload pengunjung.

Pengunjung bisa memasukkan @username, #hashtag kata kunci, maupun url video TikTok yang akan didownload. 

Sebagai contoh saya memasukkan hashtag #lucu pada kolom pencarian, maka muncullah video-video yang menempatkan hashtag serupa dengan yang saya ketik.


Begitu ketemu video yang kita kehendaki, klik thumbnail video tersebut, dan selanjutnya kita akan dibawa ke halaman preview video.

Sampai di sini pengunjung bisa memilih untuk mendownload video, dengan atau tanpa watermark. Untuk percobaan saya memilih untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.


Dan proses download pun berlangsung....dan di bawah ini adalah hasil videonya,....tanpa watermark



Berbeda dengan sebelumnya, karena saya tidak memiliki plugin ini, untuk kalian yang berminat dapat membeli secara resmi plugin TikTok Video Downloader ini di sini. Harganya tidak begitu mahal kok, untuk lisensi regulernya hanya USD $19, tidak seperti produk digital lainnya yang dibandrol rata-rata USD $69. Dan yang pasti, membeli versi resmi, Insyaa Allah lebih berkah.


Terima kasih telah berkunjung ke blogmasadi.com, sampai berjumpa kembali di artikel yang lain.

Belum ada Komentar untuk "TikTok Video Downloader, Download Video Tiktok Tak Lagi Ribet"

Posting Komentar

Tips Agar Tidak Mengantuk Saat Menyetir Jarak Jauh

Tips Agar Tidak Mengantuk Saat Menyetir Mengantuk ketika sedang menyetir adalah hal yang lumrah, apalagi pada saat menempuh perjalanan jau...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel