Hantu Lokal Sudah Terlalu Mainstream, Ini Daftar Hutan Paling Berhantu di Inggris

Konten [Tampil]

Bahas hantu lokal sudah biasa, apalagi kalo kalian rajin nonton channel youtubenya Ganang, Iqbal Sableng TV atau Netralizer Ghost, yang makin ke sini makin berasa seperti nonton sinetron. Ada gendruwo yang diajak nyate bareng, bahkan diajak nemenin gelut melawan hantu lainnya, udah kayak Avengers melawan Thanos, sajian hollywood rasa Cepu.

Wes ah takut disampluk sama netijen penggemarnya mereka, kita mulai saja;

Dering (Screaming) Woods  - England

7 Hutan Paling Berhantu di Inggris


Dering Woods, juga disebut Screaming Woods, menarik perhatian banyak orang dan juga turis, dengan kasus-kasus yang dilaporkan, di mana penduduk setempat sering mendengar teriakan yang berasal dari dalam hutan. Pada tahun 1948, Di hutan ini terjadi kasus yang mengerikan, di mana aparat setempat menemukan dua puluh mayat di hutan tersebut, sebelas di antaranya adalah anak-anak.

Epping Forest - England

Hutan Paling Berhantu di Inggris

Hutan kuno ini pada jaman dahulu merupakan properti milik kerajaan dan sekarang menjadi tempat yang cocok untuk berolahraga seperti berlari, bersepeda, dan berjalan-jalan. Tapi, hebatnya, hutan ini juga dianggap oleh banyak orang sebagai tempat yang paling menyeramkan dari semua hutan angker di Inggris. Salah satu hantu paling terkenal di sana adalah roh Dick Turpin, seorang perampok terkenal yang menggunakan gua di hutan ini sebagai tempat persembunyian.

Banyak pemburu poltergeist dan penggemar paranormal pergi ke Taman Nasional Epping, tempat hutan berada, untuk belajar, dan terkadang untuk berhubungan dengan beberapa hantu yang dikenal. Waduh ternyata orang bule juga banyak yang rajin tirakat dan cari wangsit di hutan, biar bisa menang togel ya?


Pembrey Woods - Wales

Hutan Paling Berhantu di Inggris

Ini adalah hutan kuno lainnya yang berada di Inggris. Banyak penggemar dunia metafisika menyukai hutan berhantu Welsh ini karena banyaknya dugaan dan cerita tentang hal-hal aneh yang terjadi di sana. Klaim mulai dari pemandangan bayangan gelap hingga kekuatan aneh yang dapat mencengkeram pergelangan kaki kalian untuk membuat kalian jatuh ke tanah. Sayangnya,karena perkembangan jaman dan kebutuhan tata kota, ukuran hutan ini berkurang selama bertahun-tahun, tetapi Anda masih bisa berkunjung dan bermalam di sana.


Frith Wood - England

Daftar  Hutan Paling Berhantu di Inggris


Hutan yang satu ini memang secara internasional tidak terkenal sebagai hutan berhantu, tapi siapa bilang hantu suka publisitas? Dijuluki oleh penduduk setempat sebagai Fright Wood, hutan ini konon sering dikunjungi oleh hantu wanita yang mencari kekasihnya. Orang-orang mengklaim sering mendengar tangis dan isak tangisnya di dalam hutan itu mungkin.


Ballyboley Forest - Irlandia Utara

Daftar Hutan Paling Berhantu di Inggris


Dikatakan bahwa tempat ini adalah bekas tempat pemujaan situs kuno Druid, tempat diadakannya ritual dan pengorbanan manusia. Hal ini bisa dilihat dari formasi batu dan parit yang dibuat saat itu. Kejadian menakutkan yang sering terjadi di hutan ini adalah sering munculnya suara-suara aneh yang datang dari hutan, pemandangan sosok bayangan, dan pepohonan dengan noda darah akan membuat petualang paling berani sekalipun waspada untuk bermalam di sana.

Nah demikian ulasan mengenai  Daftar Hutan Paling Berhantu di Inggris, kira-kira lebih seram mana ya? hantu di Indonesia apa hantu di Inggris?


Sumber


Baca juga:
Daftar Air Terjun Tertinggi Di Dunia, Air Terjun Coban Rondo Peringkat Berapa?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak