Blog ini disponsori oleh :

Niagahoster : Bangun websitemu dari sekarang ! Gratis Domain dan SSL, Diskon Sampai 75% 

Jangan ditiru, Ini cara saya dapat diskon up to 77% menginap di hotel jaringan OYO

Melalui tulisan ini saya tidak bermaksud mengajarkan kalian untuk nakal, dan mengakali sistem OYO. Dan memang di sistem aplikasi pemesanan hotel OYO ini secara teknis tidak ada celah yang memungkinkan penggunanya untuk berbuat curang.

Kebetulan saya dapat diskon 77%  dari OYO ini karena memang sering menginap di jaringan hotel OYO, tapiiiiii....

Karena kebetulan dapat kamarnya nggak sesuai dengan penampakan di aplikasi jadi ya mohon maaf, selaku customer dengan berat hati kasih rate 1 bintang.

Mengapa saya tega kasih 1 bintang di ulasan saya?

Jawabannya adalah karena sampah laknat di bawah ini;

diskon up to 77% menginap di hotel jaringan OYO

Sudah 2 kali ini saya mendapati kamar dengan sampah serupa

Bener sih tarif kamarnya murah, tapi customer berhak dong dapat kamar yang bersih sesuai dengan penampakan di aplikasi OYO.

Kebayang nggak jika kalian tidur di atas tempat tidur yang habis dipakai buat ngoplos lendir tamu sebelumnya, yang mungkin menciprat ke mana-mana dan nggak dibersihkan oleh pihak hotel.

Boro-boro bisa tidur dan istirahat, yang ada geli dan badan jadi gatal-gatal.

Atas dasar hal tersebut, maka saya dengan tidak ragu kasih ulasan minus di hotel yang saya tempati tersebut. Dan hal ini ternyata segera diapresiasi oleh pihak OYO yang kemudian kirim WA, dan ngasih diskon up to 77% untuk pemesanan hotel selanjutnya.

 

kode diskon OYO

Jadi demikian, bagaimana cara saya dapat diskon 77% dari OYO tanpa main curang-curangan. Sederhana aja sih tipsnya; ketika kalian sudah cek in di hotel dan masuk kamar, segera periksa secara seksama tiap sudut ruangan atau yang kasat mata aja, lihat dari bed covernya; apakah banyak bekas noda di situ.

Kalau nggak nemu noda atau sampah-sampah laknat seperti di foto atas, maka selamat, kalian bisa istirahat dengan tenang.

Tapi kalau kalian nemu bekas bungkus kondie atau tisu mejik, fotoin aja dan lampirkan di ulasan kalian. Ini biar jadi pelajaran buat pihak hotelnya juga agar lebih menjaga kebersihan kamar.

Saya bukan anti dengan hotel-hotel short time, tapi saya butuh kamar yang bersih di mana ketika saya singgah di situ saya bisa beristirahat dan tidur dengan lelap.

Kalau ada duit lebih ya pengennya sih stay di hotel yang ada bintangnya, tapi saat ini saya belum berada di tahap di mana buat sekedar tidur aja saya harus habiskan uang ratusan ribu atau jutaan dalam semalam.

Baca juga:
Tips agar tidak kena razia di hotel


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak