Tips Agar Tidak Kena Razia Di Hotel

Dengan semakin bertumbuhnya industri pariwisata, maka semakin bertumbuh pula industri perhotelan. Kedua layanan jasa tersebut saling membutuhkan dan saling mendukung. Dan fungsi hotel pun tidak lagi sekedar untuk menginap dan tidur, tapi juga untuk "meniduri" dan "ditiduri". Terkecuali di kota-kota besar, budaya ketimuran serta norma norma agama masih melekat di masyarakat. Walau pun sedikit demi sedikit mulai terjadi pergeseran norma dan nilai budaya.

Tips Agar Tidak Kena Razia Di Hotel

Baca juga:
Dasar Hukum Razia Di Hotel/ Penginapan Ditinjau Dari Hukum Positif di Indonesia
OYO Hotel Untuk Pasangan Yang Belum Menikah



Sudah jadi rahasia umum, keberadaan hotel juga tidak jauh dari urusan kebutuhan bawah perut. Bermodalkan kartu identitas, seseorang bisa dengan bebas menginap di hotel dengan pasangannya. Terlepas pasangan sah atau bukan. Yang tidak punya pasangan pun, bisa minta dicarikan "teman sesaat" kepada staf hotel, atau ke security hotel, pasti dicarikan, (terkecuali kalian menginap di hotel syariah yang wajib menunjukan buku nikah saat hendak menginap). Bahkan ada pula hotel yang menyediakan "teman sesaat" ini sebagai pemikat untuk menjaring tamu.

Aparat pun sebenarnya tidak menutup mata terhadap adanya hal seperti ini. Untuk itu sering diadakan razia penertiban di penginapan dan hotel-hotel untuk menjaring tamu yang menginap tidak dengan pasangan sahnya.

Nah, mas Adi ada beberapa tips agar tidak kena razia di hotel yang bisa dicoba, khususnya untuk kalian yang ingin menginap di hotel, tanpa merasa was-was digrebek satpol PP dan masuk liputan Buser Siang SCTV. Tapi sebelum mas Adi bagikan tipsnya, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan.

Baca juga: Cara mendapatkan cewek bule - pengalaman pribadi

Persiapan sebelum check in di hotel

  • Belilah cemilan dan aneka jajanan ringan, agar aktifitas kalian di hotel nanti tidak membosankan, kalian bisa ngobrol santai di dalam kamar sambil makan cemilan.
  • Komitmen bersama untuk tidak main HP selama berada di dalam kamar.
  • Jangan melakukan aktifitas berlebihan yang menguras stamina, agar performa kalian tidak turun saat berada di dalam kamar.
  • Belilah karet pengaman yang paling tipis dan nyaman, kalian tidak mau kan lagi saat sedang on fire, ternyata lupa belum pake pengaman.

Hindari sebelum check in di hotel

  • Tidak disarankan mengkonsumsi obat-obatan untuk mendongkrak stamina, pemakaian obat-obatan akan memaksa jantungmu untuk bekerja di luar kemampuan. Sudah banyak terjadi kasus cardiac arrest yang berakibat kematian. Kalian jangan jadi korban berikutnya. Percaya diri dengan kemampauan kalian jauh lebih baik.
  • Jangan minum kopi cleng atau jamu-jamuan yang aneh aneh hanya untuk membuat aset pribadi kalian keras seperti kayu, belum lama ada pemberitaan tentang jatuhnya korban setelah minum kopi cleng yang mengakibatkan penderitanya halusinasi. Kalian nggak mau kan check out dari hotel masih dalam keadaan halusinasi?

Pahami sebelum check in di hotel

  • Melakukan hubungan di luar nikah adalah dosa, tidak ada satupun agama yang membenarkan
  • Melakukan hubungan harus dengan kesadaran masing-masing, tidak ada pemaksaan, intinya adalah saling memberi dan menerima.
  • Jangan melakukannya dengan pasangan yang belum cukup umur, apa pun alasannya, itu pidana, urusannya dengan hukum.

Nah berikut ini Tips Agar Tidak Kena Razia Di Hotel seperti yang tadi mas Adi janjikan;
  • Masuklah ke hotel dengan tenang, jangan gugup, bagian front office hotel juga sudah paham kalian mau ngapain.
  • Serahkan ID Pengenal kalian saat registrasi, berlakulah seperti biasa.
  • Setelah mendapatkan kamar, pastikan pintu hotel dikunci, tutup semua gorden jendela hotel, periksa ruangan dari kemungkinan adanya spy cam,
  • Pastikan hotel tempat kalian check in adalah minimal hotel bintang 4, lebih bagus lagi jika hotel bintang 5. Jarang sekali petugas merazia hotel bintang 4 atau bintang 5, mereka lebih suka mencari sasaran di hotel bintang 3 ke bawah dan losmen-losmen kelas melati.
  • Dan yang paling penting, pastikan kalian memiliki buku/ kartu nikah.

Apakah hotel bintang 3 aman dari razia?

Walaupun yang sering kena razia adalah hotel hotel menengah ke bawah, sebenarnya tidak ada hubungannya dengan berapa bintang yang dimiliki hotel tersebut. Karena jika bicara dari sisi hukum positif di Indonesia tidak ada pasal yang mengatur tentang razia di hotel. Jika Polisi Pamong Praja melakukan razia di hotel, dasarnya adalah Perda yang dikeluarkan oleh masing-masing pemerintah daerah setempat.

Membawa pasangan berbeda jenis untuk menginap bersama di hotel bukan sebuah kejahatan yang bisa dipidanakan, sepanjang yang diajak menginap sudah cukup umur, dan bukan merupakan pasangan sah dari suami atau istri seseorang. Tapi tetap dosa ya, jika bicara dari sisi agama.

Secara hitungan bisnispun, adanya razia ini akan mematikan industri wisata dan perhotelan yang ada di suatu wilayah. Orang jadi takut untuk menginap di hotel karena takut kena razia, sehingga pada akhirnya industri perhotelan akan mati dan investor pun enggan menanam modal.

Ada yang mau menambahkan? silahkan isi di kolom komentar ☺


Baca juga:
Cara Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan - Bacaan Dewasa, hanya Untuk Pasutri

Belum ada Komentar untuk "Tips Agar Tidak Kena Razia Di Hotel "

Posting Komentar

Cara Mengenali Ciri Fisik, Penyebaran dan Siklus Nyamuk Penyebab DBD

Pada tulisan sebelumnya kita telah membahas tentang  7 Cara Mudah dan Sederhana Agar Tidak Digigit Nyamuk , dan kali ini kita akan mengupas ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel