Blog ini disponsori oleh :

Niagahoster : Bangun websitemu dari sekarang ! Gratis Domain dan SSL, Diskon Sampai 75% 

Terkini! Beberapa pengguna WhatsApp yang beruntung sekarang dapat menyembunyikan status online mereka

WhatsApp terus menambahkan fitur dan peningkatan baru, seperti meningkatkan fungsionalitas obrolan grup, memberikan kontrol yang lebih besar kepada admin grup, dan membuat percakapan lebih interaktif.

Pada bulan Agustus tahun ini, CEO Meta Mark Zuckerberg mengungkapkan tiga fitur WhatsApp yang berfokus pada privasi seperti antara lain; pengguna dapat keluar secara diam-diam dari obrolan grup, memblokir tangkapan layar media yang dilihat sekali, dan menyembunyikan status online Anda — untuk melanjutkan upayanya dan menggandakan komitmennya untuk privasi pengguna.

menyembunyikan status online


Penguji beta memberi tahu WABetaInfo bahwa mereka telah menerima opsi privasi terkait status online setelah pembaruan WhatsApp versi 2.22.20.9 di Android. Fitur ini terlihat dalam pengembangan di iOS pada bulan Juli, diikuti dengan pengujian di Android pada bulan yang sama.

Dalam versi beta terbaru, pengaturan memberi Anda kontrol terperinci atas siapa yang dapat melihat saat Anda online dan kapan terakhir kali Anda memeriksa WhatsApp.

Di bawah Pengaturan WhatsApp > Akun > Privasi > Terakhir dilihat dan online, Anda dapat memilih dari empat opsi untuk siapa yang dapat melihat status Terakhir dilihat — semua orang, kontak saya, kontak saya (kecuali yang dipilih), dan nobody.

Untuk visibilitas status online Anda di aplikasi, Anda dapat melakukan pengaturan untuk status Terakhir terlihat di atas, atau cukup gunakan opsi Semua Orang, sehingga siapa pun dalam obrolan akan melihat saat Anda online. 

WhatsApp memperingatkan Anda bahwa menyembunyikan status online dan Last seen Anda berarti Anda juga tidak akan melihat status orang lain, sama seperti ketika Anda menyembunyikan tanda telah dibaca dari orang lain membuat Anda kehilangan tanda centang biru.

WABetaInfo mengatakan fitur beta baru diluncurkan ke Beta Tester secara bertahap. Selain versi 2.22.20.9, versi beta 2.22.20.7 juga tampaknya memiliki fitur tersebut.  Belum ada informasi lebih lanjut, kapan akan dirilis secara global.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak