Obyek Wisata Bendungan Selorejo, Gak Bikin Bosan Loh

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas anggunnya Gunung Bromo serta cantiknya hamparan pasir putih di Pulau Sempu yang berada di Kabupaten Malang. Kali ini artikel ini akan mengulas tentang obyek wisata Selorejo.

Obyek Wisata Bendungan Selorejo
Wisata Selorejo, foto via https://www.tempatwisata.pro/

Terkadang cukup membingungkan untuk kita menentukan tempat wisata yang cocok untuk sebuah keluarga. Membingungkan juga untuk mencari lokasi wisata yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Tapi ternyata ada satu tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi bersama keluarga, yaitu bendungan selorejo. mungkin dari namanya saja banyak yang berpikiran bahwa tempat ini membosankan karena hanya berupa bandungan. Tapi jangan salah, apalah arti sebuah nama.hehe.. ternyata bendungan ini menyimpan banyak sekali kesenangan.

Pertama yaitu untuk para penggemar memancing, inilah tempat yang tepat untuk memancing. Disini terdapat banyak sekali titik pemancingan yang bisa dicoba. Sembari menunggu umpan diterima ikan, dijamin pemancing tidak akan merasa bosan karena pemandangan disekitar tiap kolam sangan mempesona. Selain itu karena bendungan ini juga dikelilingi oleh perbukitan, gunung Anjasmoro, gunung Kelud, serta gunung Kawi akan menambah keindahan tempat ini.

Selain memancing, disini juga terdapan kolam renang. Jadi untuk anda yang suka berenang Anda bisa mencoba berenang di kolam renang di Bendungan Selorejo ini. suhu yang sejuk ± 22º Celcius membuat pengunjung merasa nyaman berenang di kolam. Selain itu di sini pada bulan bulan tertentu pengunjung juga bisa menikmati lezatnya durian ngantang yang pasti rasanya akan berbeda. 

Di Selorejo ini juga terdapat cottage, jadi jika pengunjung ingin menkmati suasana selorejo tidak hanya 1hari bisa menyewa cottage disini. Keindahan sunset dan sunrise pun bisa kita lihat dari jendela cottage. Benar benar keindahan tiada henti yang diberikan disini. Jika ingin berolahraga, disini juga terdapat arena golf yang bisa digunakan. Jadi butuh waktu berhari hari untuk menghabiskan suguhan suguhan di bendungan selorejo ini. Karena ini bukan bendungan biasa.

Bagaimana? Asyik bukan?

Belum ada Komentar untuk "Obyek Wisata Bendungan Selorejo, Gak Bikin Bosan Loh"

Posting Komentar

Cara Pengajuan dan Syarat Kartu Kredit BCA Secara Online

Pada postingan sebelumnya, saya telah membahas Cara membuka rekening BCA secara online , dan kali ini kita akan membahas Cara pengajuan dan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel