Blog ini disponsori oleh :

Niagahoster : Bangun websitemu dari sekarang ! Gratis Domain dan SSL, Diskon Sampai 75% 

Tanya Jawab Seputar Hotel OYO dan Reddoorz

Melalui tulisan ini saya akan membahas, tepatnya seputar pertanyaan-pertanyaan yang terkait penginapan OYO dan Reddoorz dari berbagai sumber, termasuk pengalaman pribadi.

Apa kelebihan hotel OYO?

Seperti telah dibahas di Hotelier.id, OYO memiliki kelebihan pada sisi harganya yang sangat murah dan terjangkau. Percaya atau tidak,  belum lama saya menginap di Alif House Syariah, Pasuruan dapat best rate, cukup bayar Rp. 53 ribuan pada aplikasi, dan dapat kamar super gede, karena sejatinya saya dapat 1 rumah full.

kelebihan hotel oyo
Murah dan tidak murahan, rate gocap dapat kamar dilengkapi kulkas, dapur, AC dan air panas, depan kamar ada teras dan gazebo

kelebihan penginapan OYO

Dan karena ini penginapan Syariah, Alhamdulilllah saya tidak menemukan spot/ bercak pada tempat tidur atau bekas sampah perlengkapan perang seperti saat menginap di penginapan OYO sebelumnya. Ada tapinya memang, menginap di sini wajib menunjukkan KTP dan Akta Nikah kalau bawa pasangan, karena ini penginapan syariah.

Kelebihan OYO lainnya adalah pada konsep waralaba/ franchise yang diusungnya. Para pemilik hotel dapat bergabung dengan jaringan OYO, dan tidak perlu repot melakukan pemasaran. Semua diurus oleh OYO.


Apakah hotel OYO atau RedDoorz boleh membawa pasangan?

Untuk pertanyaan ini sudah saya bahas di artikel OYO Hotel untuk pasangan belum menikah, kawan-kawan baca di artikel tersebut.


Apakah hotel OYO atau Reddoorz aman dari Razia

Mau nginep di OYO atau RedDoorz pada dasarnya sama saja, yang membedakan mereka hanyalah Brand atau merk dagang. Kawan-kawan bisa baca artikel saya tentang Tips agar aman dari razia hotel


Syarat check in OYO dan Reddoorz dengan pacar

Nggak ada syarat apa-apa kecuali KTP, dan jangan menginap di penginapan Syariah (Saya nggak ngajari ya, dosa Anda tanggung sendiri)


Peraturan menginap di OYO dan Reddoorz

Aturan menginap di OYO/ Reddoorz tidak ada yang khusus, berusia dewasa minimal 18 tahun, jangan merokok di dalam kamar, jangan bawa Narkoboy, jangan bikin gaduh ketika menginap, dan jangan bawa hewan peliharaan.

Okay sementara itu dulu, jika ada pertanyaan lain bisa kawan-kawan ajukan di kolom komentar, nanti kita bahas sama-sama.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak