Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OYO Hotel Untuk Pasangan Yang Belum Menikah

OYO Hotel Untuk Pasangan Yang Belum Menikah, Anda yang sedang membuka halaman ini berarti sedang mencari hotel untuk menginap bersama pasangan yang belum menikah. Ya silahkan, sah sah aja menurut hukum positif di Indonesia, sepanjang yang diajak menginap bukan suami atau istri sah orang lain, atau anak perawan di bawah umur. Kalau bicara agama ya aturannya sudah jelas, tidak boleh, itu pun banyak yang mengabaikan. 

Akan tetapi bila yang diajak menginap adalah suami atau istri sah orang lain, atau anak perawan di bawah umur, maka Anda harus siap kena pasal pidana, jika kebetulan pasangan atau anggota keluarga dari seseorang yang Anda bawa menginap di hotel tersebut tidak terima dan membuat aduan ke polisi.

Pengalaman saya menginap di hotel OYO 563 DAMAR MAS Resort Lereng Kelud Kediri, dua kali menginap di sana tidak pernah ditanyakan buku nikah suami istri. Proses cek in berlangsung seperti biasa, walaupun saat itu saya membawa "seorang wanita".  

Oya, untuk booking, saya biasanya pakai layanan Agoda, karena dari jaman masih unyu-unyu hingga bangkotan saat ini tidak pernah ada masalah. Selain itu karena saya punya akun afiliasi agoda, dan dibolehkan untuk booking menggunakan link afiliasi saya sendiri, jadi ya lumayan lah dapat komisi dari pemesanan yang saya lakukan sendiri. Yach walaupun saya juga belum pernah payout dari agoda hahaha.

Selain pakai agoda, kalian juga bisa pakai aplikasi pemesanan OYO, bisa install dari playstore atau app market. Nanti tinggal cari di aplikasi OYO, hotel mana yang kalian hendak menginap, isi data lengkap dan lakukan booking. Sesampainya di hotel tinggal bayar, mudah dan nggak repot.

Saya suka menginap di OYO Damar Mas karena suasananya yang tenang, berada di perkebunan pohon sengon, serta dekat dengan berbagai tempat wisata di lereng gunung kelud seperti Kampung Anggrek, Jalan bermagnet /Gravity hill, kampung korea, atau kampung Indian.

Selain itu, OYO Damar Mas juga ada kolam renangnya, jadi dengan room rate hanya 150ribu per malam menurut saya cukup murah. Dapet sarapan pagi dan bebas nyemplung ke swimming pools-nya.

OYO Hotel Untuk Pasangan Yang Belum Menikah



Demikian juga seperti saat saya menginap di OYO 822 Hotel Mukti Jaya Purwokerto tidak terlalu ribet prosesnya.

Namun tidak semua hotel OYO bisa bebas ya, karena ada beberapa juga hotel Syariah yang bekerja sama dengan OYO. Seperti OYO 1475 Alia Matraman Syariah Jakarta , OYO 2008 Sellinas Family Residence Syariah, Yogyakarta dan sebagainya.

Poin intinya, jika kalian ingin membawa pasangan "tidak resmi" untuk menginap dan "pengen berbuat", tidak harus ke jaringan hotel OYO, karena hampir semua hotel di Indonesia (Mungkin minus hotel di Nangroe Aceh Darussalam) tutup mata dengan aktivitas yang dilakukan tamunya di dalam hotel. Orang hotel sudah pahamlah Anda mau ngapain, tinggal balik lagi ke Anda untuk menebalkan muka di depan mbak-mbak resepsionisnya.

Pengalaman saya menginap di salah satu hotel di Jember, di laci mejanya disediakan 1 pak karet pengaman, pasti tahulah itu untuk apa. Kalau nggak nemu lawan, tinggal colek bell boy, atau security hotel, "pak, tolong dicarikan..."

Waitt, sebelum bertempur, pastikan Anda siapkan amunisi dan perlengkapannya. Buat yang pengen main safety tapi tetap merasa nyaman bisa pakai pengaman super tipis dari okamoto, berasa nggak pakai. link pembeliannya di sini .

Untuk pasangan Anda, tidak ada salahnya menyiapkan pelumas, biar nggak sakit pas dimasukin, link pembeliannya di sini


Sekian....

Eh, belum selesai
Buat kalian yang pengen cari hotel untuk..... (isi sendiri) - klik di sini 




Mas Adi
Mas Adi Seorang pria dewasa yang menyukai dunia internet

21 komentar untuk "OYO Hotel Untuk Pasangan Yang Belum Menikah"

  1. Bang kalo di daerah puncak hotel short time ada gak ya rekom bang kalo ada ... Buat enak 2 bang

    BalasHapus
  2. aku ama pasangan ku belum nika mau pesan hotelhotel, bener nih bisa

    BalasHapus
  3. Bisakah bawa pasangan blm menikah, aman gk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman dari razia,
      Tidak aman dari Malaikat Atid

      Hapus
  4. Coba kasih link untuk hotel yang manah agar tidak salah pesan ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha memang tujuannya mau nginap di mana? saya kasih link yang di Papua mau?

      Hapus
  5. Kaki cewenya 16 thn bisa ga ya ke oyo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja, tapi hati hati, 16 tahun itu underage, bisa dipidanakan

      Hapus
  6. Kalo daerah Cianjur ada tau tempat nya enggak bang?

    BalasHapus
  7. Kak kalau reddorz aman kak? Bagi pasangan yg belum menikah tepat nya di reddorz Makassar 🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Relatif, balik lagi di situ ada PERDA yang mengatur tentang kesusilaan apa tidak.
      Biasanya ramai razia itu menjelang dan pada saat bulan Puasa Ramadhan

      Hapus
  8. Kak kalo link hotel daerah lampung yang bebas ada nggak?

    BalasHapus
  9. Klo saya pesan kamar untuk dua orang, tapi yg tidur saya sendiri. Boleh gk? He

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan memang 1 kamar memang untuk berdua

      Hapus
  10. Link Hotel bebas Daerah Jember ada gak ?

    BalasHapus
  11. ninggal jejak untuk sekedar BW-an visit ke Jendela Artikel Millenial

    BalasHapus
  12. bang mau tanya, kalau hotel yg oyo yg dekat" bandara juanda gimana ?? kira" bebas boleh sekamar sama pasangan juga gk ??? info bang

    BalasHapus