OYO Hotel Untuk Pasangan Yang Belum Menikah

OYO Hotel Untuk Pasangan Yang Belum Menikah, Anda yang sedang membuka halaman ini berarti sedang mencari hotel untuk menginap bersama pasangan yang belum menikah. Ya silahkan, sah sah aja menurut hukum positif di Indonesia, sepanjang yang diajak menginap bukan suami atau istri sah orang lain, atau anak perawan di bawah umur. Kalau bicara agama ya aturannya sudah jelas, tidak boleh, itu pun banyak yang mengabaikan. 

Akan tetapi bila yang diajak menginap adalah suami atau istri sah orang lain, atau anak perawan di bawah umur, maka Anda harus siap kena pasal pidana, jika kebetulan pasangan atau anggota keluarga dari seseorang yang Anda bawa menginap di hotel tersebut tidak terima dan membuat aduan ke polisi.

Pengalaman saya menginap di hotel OYO 563 DAMAR MAS Resort Lereng Kelud Kediri, dua kali menginap di sana tidak pernah ditanyakan buku nikah suami istri. Proses cek in berlangsung seperti biasa, walaupun saat itu saya membawa "seorang wanita".  

Oya, untuk booking, saya biasanya pakai layanan Agoda, karena dari jaman masih unyu-unyu hingga bangkotan saat ini tidak pernah ada masalah. Selain itu karena saya punya akun afiliasi agoda, dan dibolehkan untuk booking menggunakan link afiliasi saya sendiri, jadi ya lumayan lah dapat komisi dari pemesanan yang saya lakukan sendiri. Yach walaupun saya juga belum pernah payout dari agoda hahaha.

Saya suka menginap di OYO Damar Mas karena suasananya yang tenang, berada di perkebunan pohon sengon, serta dekat dengan berbagai tempat wisata di lereng gunung kelud seperti Kampung Anggrek, Jalan bermagnet /Gravity hill, kampung korea, atau kampung Indian.

Selain itu, OYO Damar Mas juga ada kolam renangnya, jadi dengan room rate hanya 150ribu per malam menurut saya cukup murah. Dapet sarapan pagi dan bebas nyemplung ke swimming pools-nya.

OYO Hotel Untuk Pasangan Yang Belum Menikah

Baca juga:
Belum siap punya momongan? Ini tips agar tidak tekdung setelah wikwik

Demikian juga seperti saat saya menginap di OYO 822 Hotel Mukti Jaya Purwokerto tidak terlalu ribet prosesnya.

Namun tidak semua hotel OYO bisa bebas ya, karena ada beberapa juga hotel Syariah yang bekerja sama dengan OYO. Seperti OYO 1475 Alia Matraman Syariah Jakarta , OYO 2008 Sellinas Family Residence Syariah, Yogyakarta dan sebagainya.

Poin intinya, jika kalian ingin membawa pasangan "tidak resmi" untuk menginap dan "pengen berbuat", tidak harus ke jaringan hotel OYO, karena hampir semua hotel di Indonesia (Mungkin minus hotel di Nangroe Aceh Darussalam) tutup mata dengan aktivitas yang dilakukan tamunya di dalam hotel. Orang hotel sudah paham lah Anda mau ngapain, tinggal balik lagi ke Anda untuk menebalkan muka di depan mbak-mbak resepsionisnya.

Pengalaman saya menginap di salah satu hotel di Jember, di laci mejanya disediakan 1 pak karet pengaman, pasti tahulah itu untuk apa. Kalau nggak nemu lawan, tinggal colek bell boy, atau security hotel, "pak, tolong dicarikan..."

Belum ada Komentar untuk "OYO Hotel Untuk Pasangan Yang Belum Menikah"

Posting Komentar

Cara Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Lewat SAMSAT, Indomaret, Tokopedia dan Aplikasi Online

Membayar pajak adalah kewajiban bagi setiap warga negara tanpa kecuali, karena dengan pajak itulah negara bisa membangun sarana dan prasaran...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel