Blog ini disponsori oleh :

Niagahoster : Bangun websitemu dari sekarang ! Gratis Domain dan SSL, Diskon Sampai 75% 

Perlunya Dapat Dukungan Keluarga Sebelum Berbisnis

Dukungan keluarga terutama dari istri sangat penting untuk bisnis kita. Saya rasa Anda dapat membayangkan enaknya dalam situasi misalnya suami mengerjakan bagian dari bisnis yang bersifat strategis, sedangkan istri mendukung dari bagian administrasi bisnis keluarga tersebut, maka tentunya bisnis Anda akan lebih lancar bukan?. Lebih-lebih lagi kalau bisnis yang Anda jalankan tersebut merupakan bisnis jaringan atau bisnis yang bersistem MLM misalnya maka dukungan dari keluargan lebih diperlukan lagi.

dukungan keluarga sebelum berbisnis


Saat kita hendak bergabung dengan suatu bisnis MLM yang ditawarkan seorang teman misalnya maka seringnya kita bilang begini: Coba saya bicarakan dulu hal ini dengan istri saya ya. Tapi yang sering terjadi adalah suatu kesalahan dimana orang pertama yang tidak mengizinkan adalah istri kita sendiri, hehe. mungkin karena istri pernah atau bahkan lebih sering mendengar tentang bisnis MLM dari sumber yang kurang memahaminya dengan baik. 

Hal diatas sebenarnya bisa dipecahkan dengan tidak buru-buru meminta izin istri yang mungkin belum paham benar. Dapatkan pemahaman yang lebih dalam dan lebih rinci terlebih dahulu seputar bisnis MLM yang rencananya akan Anda geluti tersebut. Setelah kita mendapatkan pemahaman yang cukup kuat dan faham banyak sisinya (kita sudah kuat) maka barulah kita ceritakan pada istri. Biasanya kalau kita sendiri sudah memahaminya dengan benar tentang nilai tambah dan kebenaran bisnis tersebut maka istri justru akan mendukung kok.

Yang merugikan misalnya ketika keluarga kita sangat apriori dengan suatu peluang usaha berjenis MLM ini, dan kita sendiri juga belum faham bener, lalu diskusi dengan mereka yang juga apriori terhadap bisnis MLM. Kalau seperti itu maka ada kemungkinan kita akan dapat serangan fajar, yang menjadikan kita tidak jadi mengambil peluang usaha yang sebeneranya bisa jadi sangat KEREN loh.

Mulai sekarang, pilihlah bisnis dimana Anda mendapatkan dukungan keluarga yang kuat, maka hasilnya akan berbeda. Semoga.

Baca juga:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak