Review Blog Penemu.co, Semua Tentang Penemu dan Penemuannya

Konten [Tampil]
Jika kita mengetikkan kata kunci yang berhubungan dengan penemu seperti misalnya penemu termometer, penemu telpon. penemu listrik, penemu mobil uap, pokoknya yang berhubungan dengan penemu, maka kalian akan berjumpa dengan blog penemu ini.

Penemu dan Penemuannya

Jangan heran ya, karena blog penemu.co ini SEOnya memang mantap, sehingga bisa selalu pageone di halaman pencarian google. Onpage SEOnya benar-benar diterapkan di blog penemu ini. Bisa kalian lihat dari domain yang digunakan "penemu.co" ownernya mengincar kata kunci "penemu". Kemudian dari sisi kontennya juga, isi dari blog penemu ya segala macam yang berhubungan dengan penemuan yang ada di dunia ini. Jadi sangat mengedukasi visitornya.

Jika melihat dari data who.is,  blog penemu.co ini pertama kali dibuat tahun 2015, jadi sudah  berusia 4 tahun lebih, saat review ini saya tulis. Dengan beberapa menu seperti elektronik, mesin, kendaraan, alat komunikasi, teori dan alat rumah tangga membuat blog penemu.co ini memiliki konten yang dibahas sangat luas, tapi tetap terarah dan mengacu pada kata kunci "penemu"

Nah, untuk kalian yang hendak merintis sebuah blog yang kelak akan jadi passive income untuk kalian, maka blog penemu.co ini cocok untuk kalian pelajari alurnya. Untuk membuat blog seperti blog penemu.co ini, ada beberapa hal yang dapat kalian lakukan:
  • Yang pertama, riset keyword, tentukan blog kalian pengen bahas apa
  • Usahakan domain menggunakan TLD dan sesuai dengan keyword kalian
  • Isi blog kalian dengan konten yang sesuai dengan kata kunci yang sudah kalian tetapkan sebelumnya, fokus hanya di kata kunci tersebut
  • Jika kalian menggunakan platform wordpress untuk ngeblog, install juga plugin YOAST SEO untuk membantu kalian menulis konten sesuai kaidah SEO, versi gratisan gpp, tapi lebih bagus lagi pakai yang versi premium.
  • Jangan copas blog orang, selain tidak etis juga berbahaya buat blog kalian kalau sampai dilaporkan ke DMCA. Jika terpaksanya harus ngambil konten dari blog orang lain, minimal cantumkan sumbernya.
Kalo blogmasadi.com sendiri adalah blog gado-gado, artinya segala konten bisa saya tulis di sini. inilah "Jarkoni" Iso ngajari gak iso nglakoni, nyuruh orang nulis blog yang niche focused, dianya sendiri bikin blog konten gado-gado 😈


Okay, sampai berjumpa di artikel yang lain ya


Baca juga:



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak